Selasa, 24 Januari 2012

Better me

Malam.....
Tak sadarkan diri malam ini ku mulai membuka kembali salah satu ruangan tempat aku mencoret2 dan bercerita kesana kemari.... yah benar blog lama ku yang sekarang sudah mulai usang dan banyak sarang laba2 dan gelandangan yang tinggal disini.... :0

GALAU.... yah tepat !!! satu kata yang sekarang sedang berputar2 di otak ku....
dan kali ini aku ingin menceritakan kembali kisah cinta sepasang anak muda, yang dibangun atas dasar persahabatan, kagum, dan muncul satu kata yang dinamakan CINTA. Cinta ini ditanam tepat pada tanggal 11-11-11. mungkin ini jadi moment yang paling indah, bukan karna tanggalnya baik (*karna smua tanggal itu baik).

Untuk mengambil keputusan untuk "pacaran" bukan hal yang mudah, dah kesekian kalinya, lelah dengan istilah "bubaran","putus", dan "patah hati" rasa ingin mendapatkan orang yang tulus mencintai kita dan mau sayang dengan kita selamanya....tapi selalu terbatas dengan istilah "Broken Heart". Ketika ada sesosok sahabat yang ingin berubah menjadi seorang "kakasih" menyayikan lagu jadul "Dari hati by club 80s"

andai engkau tahu
bila menjadi aku
sejuta rasa di hati
lama tlah ku pendam
tapi akan kucoba mengatakan
reff: ku ingin kau menjadi milikku
entah bagaimana caranya
lihatlah mataku untuk memintamu
ku ingin jalani bersamamu
coba dengan sepenuh hati
kuingin jujur apa adanya dari hati
kini yg kau tahu
aku menginginkanmu tapi takkan ku paksakan
dan ku pastikan
kau belahan hati bila milikku
repeat reff
   menarilah bersamaku dengan bintang-bintang
   sambutlah diriku untuk memelukmu.

Dan cinta yang terjalin dengan awal yang indah, tak selamanya berjalan mulus.
EGO!!! yah Ego terkadang mendominasi cara berfikir, dan kadang Ego sering membuat hati ingin menjadikan kekasih/pasangan kita tidak menjadi dirinya yang sebenarnya.

Semua selalu berjalan berulang2 (*dalam bahasa pemrogaman "looping" gtu) antara Senang - sedih - marah - hangat - bahkan romantis. dan semua berjalan sampai bulan ke dua.... entah takdir atau apa dalam menjalani hubungan yang namanya "Relationship" selalu yang menjadi puncak permasalahan dan emosi di bulan ke 2. dimana pada bulan ini sering dengan mudah mengambil keputusan untuk berahir...tp akankah kisah cinta ini juga akan berahir di bulan ke dua seperti sebelum ini.
"TIDAKKKKK" dengan tegas aku katakan aku tidak ingin.... aku lelah jika aku harus patah hati lagi -  dan jatuh cinta lagi.

Kadang aku selalu berfikir apakah semua ini salahku?
intropeksi diri,yang hanya bisa aku lakukan dan dengan ini yang bisa membuat aku lebih berfikir dewasa. gag semua masalah dia/orang lain yang harus mengalah, tapi tatkala kita yang harus berani untuk meredam emosi demi "keutuhan suatu hubungan".
aku hanya tidak ingin semua ini hanya berahir di sebuah kata "KENANGAN" tapi aku ingin semua ini berahir di sebuah kata "HAPPY ENDING dan jadi MASA DEPAN"

satu renungan yang buat aku selalu intropeksi diri
Jadikan cinta salah satu faktor buat mendorong kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik di mata-Nya. Jangan sampai cintamu itu justru membuatmu jadi jauh dari Tuhan.


Dari sini membuat aku semakin ingin menjadi pribadi yang terbaik bukan hanya untuk "dia" tapi buat Tuhan. dan semoga kiranya Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik buat hubungan ini. apapun hasil akhirnya aku percaya semua ini hanya rencana-Nya dan Dia yang telah rancang hingga semua akan Indah pada waktunya. ^^


Shain

2 komentar:

  1. saya percaya Tuhan punya proses yang luar biasa,minta hikmat buat setiap kehendak bebas yang akan dipilih, karena Tuhan senantiasa menyertai, yng terpenting adalah mendengar suaranya

    "Cinta itu buta, tpi tidak TULI, maka dengarlah Suara Tuhan ketika kamu Menjalani suatu Cinta"

    BalasHapus
  2. "Jadikan cinta salah satu faktor buat mendorong kamu untuk menjadi pribadi yang lebih baik di mata-Nya. Jangan sampai cintamu itu justru membuatmu jadi jauh dari Tuhan."

    seep ^-^b

    BalasHapus