Rabu, 17 Agustus 2011

Hanya Satu Pintaku



Masih lekat di benak ku,
Saat aku merasa sangat bahagia ketika kamu nyatakan cinta.(dan masih ku ingat di ruangan yang sama)
Saat aku merasa sangat senang ketika kau bawa aku kepuncak tertinggi.(dan masih ku ingat saat aku datang kembali ke tempat itu)
Saat aku merasa sangat kawatir ketika kamu jatuh.(dan masih ku ingat di rumah sakit mana aku menjemputmu)
Saat aku merasa sangat bingung ketika  kamu menunjukan sikap tak peduli pada ku.(dan masih ku ingat tembok tempat ku memanjat agar dapat melihatmu)


Saat aku merasa sangat sedih ketika kamu mulai membenci ku.(dan aku masih ingat siapa gadis yang buatmu berubah walau akhirnya kau juga di kecewakannya)

Dulu kau bilang cinta aku,
Dulu kau bilang sayang aku,
Dulu kau janji setia padaku,
Dulu...tapi itu dulu sekarang semua janjimu palsu.

Sungguh aku tak mau mengingat itu,
dan sungguh aku tak mau semua orang tau.
Luka yang kamu buat sudah berangsur sembuh,
tapi kau lukaiku lagi dengan lidah mu yang tajam.

Salahkah aku menjadikanmu Teman?
Salahkah jika aku mulai ingin bersahabat?
Begitu burukah aku dimatamu?
Begitu hinakah aku dihadapanmu?

Maaf kalau memang dulu semua salahku,
Maaf jika aku masuki kehidupan mu,
dan maaf jika sampai sekarang aku masih ingat kamu.

Benci?ya...memang seharusnya aku membencimu sekarang ini,
karna sikap acuh mu denganku,
karna sikap sombongmu ketika bertemu denganku.
tapi KASIH dalam hati ku yang buat aku tak ingin menjadikanmu musuh!!!

Hanya 1 pintaku melihat senyum mu yang dulu,
hanya bisa melihat sikap ramahmu denganku,
Aku yakin dan aku percaya,
kamu sudah berubah dan sudah dewasa dalam hal MENCINTAI.
dan aku percaya kamu sudah belajar banyak tentang komitmen mencintai.

*Sangat berharap dapat melihat senyum mu kembali *My Superman* dan Maafkan semua salahku. T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar