Sabtu, 27 Maret 2010

mengejar BUS....................

Tepatnya tanggal 26 mareet 2010.......

Hari ini aku berangkat kuliah seperti biasanya dan karna hari ini hari jumat tiap jam 11.30 aku harus ke gerpuz tuk persekutuan PMKU dan kebetulan kita persekutuan di greja bawah karna greja atas di pakai anak2 KMK,

langsung aja ya....pas mau pulang dari gereja kampus teryata hujan turun dan gag berhenti-henti sampai jam 2an...wlo hujan belum berhenti benar n masih rintik-rintik...aku dan sepupuku nekat pulang,,,,sampai kos aku rencana siap2 untuk pulang ke sukoharjo karna sabtu minggu aku libur so berkunjunglah ke rumah saudara.....dan wlo hujan gag berhenti aku n sepupuku nekat berangkat dan naik bis Nusa.....tapi cuma turun sampai jebres karna harus oper bis lain dan.........



Saat aku turun bis nusa aku melihat bis damar yang seharusnya aku oper ke bis itu tapi bis itu baru ae jalan dan karna aku gag mau nunggu lama lagi aku kejar tu bis.....(gila kali bis jalan gue kejar mana hujan pula....)bukane "mengejar matahari"di lagune ari lasso,atau "mengejar mas-mas"di salah satu film indonesia,,,,tapi ini "mengejar bus kota"benar2 gila ,,,tp untung ada bapak2 yg teriakin tu bis hingga bis itu berenti......dengan senyum sumringah n kelelahan aku ambil tempat duduk di kursi bareng sepupuku tentunya......dan bis pun berjalan kembali....dan ternyata...........................................................wau..........tau gag sih loe semua........saat kondektur bis itu minta uanng aku lihat,,,ih,,,,,cakep lho.....hahahahaha.......gila...bener2 gila sara capek ngejar bis itu terobati karna lihat tu kondektur yg sumpah lumayan cakep tuk seorang kondektur bis.....jegagagagagag.......

ok dah cukup sampai sini cerita ku.....moga ada hal menarik lagi yang akan ku alami dan akan ku bagi dengan kalian semua......bye...see u......^_^ muach......

By: yuyu_nitha cute

Tidak ada komentar:

Posting Komentar