Jumat, 26 Maret 2010

hari paling aneh.........arghhhhh

Semua berawal di suatu pagi tepatnya tanggal 24 maret 2010......
pagi itu aku semangat banget untuk kuliah palagi ada teman ku yang pagi itu maen ke kos ku (*teman cewek pastinya) dah aku berangkat kuliah bareng dia.....
sebelum berangkat aku sempat bingung pakai baju apa kebetulan teman ku memilihkan baju warna hijau dengan bawahan rok balon hijauku,sebenarnya dah aku pakai n siap berangkat tapi aku ngrasa gag pede pakai rok coz selama ini aku kuliah pakai celana jeans,pernah sekali aku pakai rok hitam ku tapi banyak banget komentar n itu bikin aku gag pede.....so aku mutusin untuk lepas rok balon ku dan ganti dengan celana jeans hitamku....hemmmm(*dah lah mesti kalian bosen dengar cuap2 ku soal cari baju yang mungkin menurut kalian gag penting banget di tulis)hehehehehe


Cerita kesialan pertama:



cerita berlanjut saat aku sampai kampus dan teryata aku berangkat terlalu cepat dari jam kuliah dimulai...dengan sabar ku tunggu pasukan-pasukan ku dari TI B(*mau perang buk sampai nunggu pasukan,,,piz....)dan hanya beberapa menit aku ngu bala tentara TI B  datang semua...kurang 5menit kuliah ku dimulai,,,,dan saat itu mata kuliah desain komunikasi visual,dan detik itu juga aku baru ingat kalau tugas desain web ku ketinggalan padahal itu syarat aku bisa ikut kuis desain web.....mampus deh gue.......dengan gag peduli waktu aku pinjam motor teman dah langsung meluncur bagai bermain sky di lautan salju.....(*jiahhhhh lebay mode:on) padahal dosen komunikasi visual ku KILERRRRR nya minta ampun....


aku balik kost dan meng copy file tugas web ku,,,dan dengan kecepatan penuh bagai angin tornado.....wuzzzzzzzz wesssssssssss dan langsung naik di lantai 3 gedung A,tp syukurlah tu dosen ku gag marah dan masih mempersilahkan aku masuk....jam kuliah kom vis selesai dan langsung menuju lab. untuk bersiap menghadapi kuis des web,kuis berjalan lancar dan tugas ku juga terkumpul dengan selamat tanpa cacat dan kurang satu apapun....

tiba jam istirahat dan aku dah salah satu teman ku cari makan di bawah puskom.....dan kesialan ke dua datang: Aku dan teman ku langsung memesan makanan sesuai yang kita mau makanan siap dan di berikan ke aku dan..................saat aku mau bayar.....oh my GOD.........dompet beserta isinya ketinggalan di kost ku.....huh kalian bisa bayangkan klo aku bisa lari dengan 80km per jam aku langsung kabur dan meninggalkan makanan pesananku,,,tp itu mustahil dah aku gag bisa kabur,,,,dengan muka memerah kaya pantat .....(*you know lah....)hehehehe aku bilang temen ku dompet ku ketinggalan...dan utung aja dia bawa uang lebih jadi paling gag aku bisa hutang dia,,,,hik,,,hik,,,,sebenere tengsin minjem uang temen tp lebih malu lagi klo ngutang ma bu penjual makanan....dan paling gag aku sekarang kenyang....

Kesialan ke 3:teryata ada kuis komputasi matematika,,,,,dan tau gag sih loeeeeeeee aku sama sekali gag mudeng.....,gag ngerti....,gag jelazz.....n gag tau lah materi2 itu.....dan kuis dimulai dan teryata kuis hari ini open modul......syukurlah.....tp walau gitu ada bingung juga coz aku sama sekali tadi malam gag belajar untuk kuis matkul ini.....dan syukur juga penilaiannya jika masih salah di kasih tau dan bisa di benarkan lagi/aku harus bisa sampai jawabanku benar.....dan dengan waktu yang lamaaaaaaaaaaaaaaaa buanget aku bisa selesaikan dan benar semua tp aku gag tau dapet nilai berapa coz soal no 5 aku berkali2 perbaikan....

Tapi paling gag satu hari ini aku bisa selesaikan kuliah dan pulang dengan lemas letih lesu........dan aku gag mau hal kaya gini terjadi lagi.....ampunnnnnnnn Gusti.......=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar