Senin, 15 Maret 2010

Apalah Arti Cinta...???

Apalah arti cinta, bila aku tak bisa
Memilikimu..
Apalah arti cinta, bila pada akhirnya
Tak 'kan menyatu...



Sesulit inikah jalan takdirku
Yang tak inginkan kita bahagia.

Bila aku tak berujung denganmu
Biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya

Inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu

Tuhan tolong buang rasa cintaku
Jika tak kau ijinkan aku bersamanya...

 Inilah yang aku rasakan sekarang,sampai2 aku gag ngerti arti cinta yang sebenarnya itu seperti apa...???
banyak orang mengartikan kata CINTA tapi kenapa aku sendiri sulit mengartikannya...setiap aku jatuh cinta selalu cinta itu gag bisa ku miliki wlo bisa itu hanya sebentar saja,kenapa cinta itu rumit,,,,?


posisi sebagai seorang cewek buat aku gag nyaman,,,bingung setiap menyukai yg berlawan jenis,,,tengsin now klo cewek blak-blakan nembak* cwo (*nembak gag pke pistol lho)maksudnya bilang suka ma cwo..
tp klo gag trus terang tu cwo gag bakal tau perasaan kita,,,,ujung2 e cuma bisa memendam perasaan itu dalam2,,,(*sedalam laut kale...)


Ada yang bilang "biarlah semua yang terjadi bukan jadi kehendak kita,tp kehendak Tuhan yang Maha Kuasa" dan ada juga yang bilang "semua akan indah pada waktunya" tapi permasalahannya itu akan terjadi berapa lama?dan kapan? yang bisa orang katakan hanya "SABAR" sampai aku bingung kaya apa sih orang yg sabar...sebagai manusia normal aku juga pengen punya cinta dan pasangan hidup(*dlm artian pacar)lebih2 dy seiman dgn ku,tp gag pernah aku punya pacar yang seiman,


aku memang pacaran gag cuma sekali,dua kali,,,tp berkali2 pacaran selalu gag seiman dan itu selalu terjadi kekecewaan di akhir hubunganku.




Oh,,,,,my GOD i'am confiuse......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar