Selasa, 29 Mei 2012

Coretan Tengah Malam

Iseng iseng berhadiah yang terlintas di benak ku ketika melihat tumpukan buku yang tak tertata rapi di kamar ku, aku buka selembar demi selembar dari halaman depan hingga belakang, dan yang ku temukan adalah lembaran puisi yang aku tulis beberapa tahun yang lalu buat seseorang yang aku kagumi (*yah benar aku hanya bisa mengagumi). dan ini aku coba lagi pahami per bait dalam puisi itu yang tanpa sengaja aku merasakan kesamaan dengan apa yang aku rasakan saat ini... ::cekidot::



Saat cinta mulai bicara
Ku tak tau harus berbuat apa
Tapi aku tau,tak mudah 'tuk memilikinya

Aku mencoba melupakan!
Saat aku sadar kita memang berbeda

Aku selalu ada saat kau butuhkan
Tapi...kau tak ada saat aku membutuhkanmu

Senang bisa mengenalmu
Dan senang bisa bersamamu

Persahabatanlah yang mendekatkan kita
Dan kini pun kita hanya bisa menjadi sahabat

Aku akan berusaha membuang rasa ini
Demi persahabatan yang terukir indah

Aku takkan cemburu saat kau dekat yang lain
Walau sesungguhnya aku telah melukai hati ku

Aku rela karna sayang ku Tulus dan Tanpa Balas.

Malam yang indah saat aku mencoba keluar dan memandang bulan setengah lingkaran malam ini...bintang dimana-mana. dan hari ini aku bisa bertemu dirimu yang lama tak ku lihat dari beberapa bulan yang lalu.

yahhhh dirimu tak banyak berubah tetap menjadi seorang pria yang susah untuk aku mengerti, 30 menit, bahkan sampai hampir 3 jam kita selalu bersama dengan teman-teman kita... tak ada sapaan,dan kita pun tak saling sapa sejak pertemu 3 jam yang lalu,
semua terlihat berwarna...tapi hanya kamu yang aku lihat "hitam putih" dan saat semua menjadi lebih hangat dengan candaan teman2, aku beranikan menyapamu... 
Bersyukur yahhh benar, aku benar2 bersyukur saat kau tak manolak sapaan ku untuk duduk kembali di jog motor milikmu...walau smua hanya terasa sebentar tapi kamu memberiku waktu untuk mengingat dan merasakan semua yang dulu pernah kita lakukan. dan hal yang aku rindukan dapat mencium aroma parfum mu yang masih lekat dalam ingatan ku...

Terima kasih buat kamu yang sudah pernah masuk dalam perjalanan kisah cinta ku... kini ku benar2 harus dapat melepasmu untuk orang yang lebih kau cintai. GOOD BYE Darl ^^

2 komentar: