Kamis, 23 Februari 2012

Meet You

gw seneng ketika malam ini gw sangat puas bisa melihat lo, walau gw g bisa menarik tangan lo untuk duduk diam di samping gw.
yahhhh mungkin karna semua itu bakal jadi hal paling sia-sia dalam hidup gw.
hal yang sangat gw rindukan selama ini sejak lo mutusin untuk hengkang dari hati gw yaitu senyum lo, sentuhan hangat tangan lo, dan aroma tubuh lo yang g bakal mudah gw hapus dalam memori ingat gw.



saat gw injakan kaki di acara itu, dan tepat ketika mata kita bertemu, rasa dingin menjalar setiap jengkal tubuh gw yang mulai kaku, moment dimana gw merindukan tatapan mata lo yang tajam, gw tau lo sibuk sehingga mungkin lo g memperhatikan gw yang sejak tadi ingin menyapa lo dengan lambaian tangan.


gw gag tau harus ngapain disaat tubuh kita semakin dekat,gw beranikan diri nyapa lo duluan yg masih asik dengan kesibukan lo. gw seneng banget ketika lo balas senyum gw dan balas tanya gw walau gw tau semua berasa kaku dan berbeda, gag alami. mungkin karna setatus kita yang sudah berbeda.


acara demi acara sudah terlewati dan kita semakin dekat dan semakin akrab walau candaan yang gw buat terlihat pura2 tp gw bersyukur lo mau hargai gw yang mau ngajak ngobrol lo duluan. tapi gw bersyukur sumpah bersyukur banget ketika gw bisa menatap setiap lekuk wajah lo yang mulai sayu, karna gw tau lo kelelahan jd sie acara di pensi ini(*itu yang gw rasain saat di posisi lo tahun lalu*).


awalnya gw pikir ini bakal jadi hari yang buruk buat gw ketika gw harus pura2 senyum dihadapan banyak orang padahal dalam hati gw sakit yang harus ketemu lo dengan status yang berbeda, tapi ini jadi hari paling istimewa karna paling g gw bisa lihat senyum lo yang lama gw rindukan, 


yahhhhhh pukul 10 lewat acara ini pun selesai,dan saatnya gw pulang dan.... berat rasanya harus ninggalin lo yg pasti dalam keadaan super lelah,tp mau gimana lagi gw dah g ada hak untuk perhatian lagi sama lo.
ruang lingkup gw dah terbatas untuk campuri urusan lo lebih dalam...hanya doa yang bisa gw panjatkan pada yang Kuasa, supaya Dia jaga lo dan memberi lo mimpi yang indah malam ini.


harapan gw supaya ini gag jadi moment terindah terahir yang bakal gw alami,setelah lo udah g lagi milik gw.
gw juga berharap malam ini gw bisa tidur dan lo mau mampir ke mimpi gw sejenak...




Have Nice Dream Pooh ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar