Minggu, 15 Mei 2011

Kau Yang Memilih Aku




Syahrini Kau Yang Memilih Aku


Cinta tak pernah sesakit ini
Cinta tak pernah seperih ini
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan kau curangi aku

Rasa yang ada didalam hati
Tangis yang ada saat kusendiri
Inilah akhir kisah cintaku
Kisah bersamamu

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Mungkinkah semua mereka tahu
Saat hatiku luluh kepadamu
Kau pergi dengan kisah yang baru
Dan kusimpan di ketulusan hati

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta

Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

(Kau yang memilih aku)
Kau yang memilih aku
(Kau yang memilih aku)

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna




Terinspirasi dari lagunya syahrini membuat aku membuka lembaran kehidupan q yang baru aja aku lewati. ^^

"berawal dari tanggal 23 feb 2011,malam itu q dan teman2 panitia pensi mendekorasi ruangan Gereja kampus di kampus ku. dan disana aku kenal dengan seorang cwo yg lucu banget, yang dengan gaya bicara n sikapnya yg buat aku tertarik untuk tau lebih jauh tentang dy.malam itu aku lewati dengan bersenda gurau dengannya. singkat cerita tepat pada tanggal 24 feb 2011,acara pensi yang kita siapkan beberapa bulan sebelumnya terlasana dengan sukses,tema pensi itu "Cie-Cie (cerita cinta)" dan tak kusangka tema itu mengenai q dan dia, selesai acara pensi qt semakin dekat dan akrab,sampai dy mau cerita tentang pergumulannya di kepanitiaan camp yg dia ikuti. teryata qt sama2 ngrasa nyaman,dan qt sama2 melakukan pendekatan selama kira2 15hari,dan tepat tanggal 11 maret 2011 jam 9 malem  kita memutuskan untuk komitmen ada status pacaran (*mungkin menurut kalian itu terlalu cepat sekali,eittt g cuma kalian hlo...tmn2 q yg kenal q ma dy juga mempertanyakan itu)
lanjut ya?
awal jadian ya loe semua tau kan gimana rasane jadi pasangan baru...yg ada cuma senang...senang...dan senang,,,malah serasa dunia milik ber2 yg lain mah cuma ngontrak hahaha.
dia mulai mengajari q renungan tiap pagi,doa n lebih2 ngajari aku puasa.dari situ aku ngrasa klo janji yang dia ungkapkan pas nembak q beneran mau tau janji2nya?simak di bawah ini hehehe
1. janji pengen komitmen serius pacaran ma q.
2.pengen nanggalkan image yg dikenal anak2 dy playboy
3.pengen tumbuh bersama di dalam Kristus
4.pengen pelayanan bareng aku di kampus
5.dan dah capek main2.n nyari pacar
6.dah g mau sakit hati gr2 cwe
7.dia bilang ke q,baru kali ini ketemu cwe yang bisa redam emosine (*selain mantane dy sih)
intine disana aku yg terbaik (*untuk sementara sih kayake soale kan yg jd pacare skrg q..hehehe)
dan tepat saat dy pulang kkl di jatim (*klo g salah tanggal 10april2011)dy mampir kos q dan disitu aku mulai menemukan keganjilan padanya,ku buka inbox hpnya aku temukan message dr seorang cwe yg isinya "apa rusaknya pin yg kamu kasih ke aku itu pertanda ya?coz aku liha fb km dah foto ma cwe" dan aku g tau apa yg dia balas soalnya sent item di dihapus semua. dan dia jelasin ke aku katane di bales"iya aku dah pacaran ma dia n aku komitmen serius ma nitha"aku sedikit lega dan memaafkannya karna aku percaya ma dia n sayang ma dia. labat laun kegelisahan sll mengikuti q,sampai dalam mimpi ada dia yg lagi dekat ma cwe,biasane klo q mimpi kaya gtu kejadian di dunia nyata,dan benar (*kalo g salah lagi tanggal 18april 2011) aku mulai merasakan ada benturan antara aku ma dia teryata dia masih berhubungan dgn tu cwe..aku tau lewat inbox hpnya dan hal sama lagi terjadi sent item terhapus,yg ada inbox tu cwe,dan aku bertanya ma dy "km sms apa"dy cuma bilang aku curhat masalah camp LC, hati q blm tenang aku bertanya lagi sorenya dan dy mulai mau bilang jujur klo dy curhat masalah hub. q ma dy. gila gag? secara ya?(klo cwo cerita ma cwe yg jelas2 suka ma dia,n ceritane ttg hub. si cwo ma pacare kan berarti ada something) dan aku mulai sengaja mengambil no hp tu cwe n aku sms tu cwe baik2,dan stlh smsan dy ngaku klo emg cwe ini suka ma cwo q,n teryata cwe ini memang baik dan aku g seharusnya marah ma dia karna memang cwo q yg kurang ajar,dia kembali ke sifat dy yg dulu (bosenan,n suka mainin ht cwe). lanjut 1 mgu hub, kami semakin parah dan retak2 disana sini cukup banyak,n jika kena benturan sedikit saja akan pecah berkeping2,aku mencoba mengalah. karna dia mulai menyebutkan 1 persatu alasan dia untuk menjauhi q. mau tau alasannya.
1. dia g ada waktu buat keluarga sekarang
2. aku ngekang dia.
3. aku kaya mantan2ne yg dulu
4. dia sibuk dengan aktifitas diluar
5. dia puasa jadi g bisa makan brg lagi
6. dia dimarahi ortu gara2 plg malem trus.
7. nie yg paling parah dia bilang aku batasi hub. dia ma Tuhan.
dah 7alasan dia suka aku n nembak q,n 7alasan juga dia mutus q,(hebat g temen2?)
singkat cerita lagi ya...capek nulis klo q ceritakan semua secara detail.
tepat tanggal 30 april 20011 jam 11 malem dia mutusin aku"
dari kisah cinta ku yang paling menyakitkan adalah bersama dia,dia pakai Tuhan untuk alasan mutus aku,padahal 1minggu setelah putus dia dekati cwe yg dulu hadir diantara hub q ma dia,n dengan modus yg sama dia dekati cwe itu.hahahaaaaa sungguh hebat,tp aku cuma bisa belajar iklas n tau kehendak Tuhan dalam hidup q,karna setelah dia ambil keputusan untuk qt g pacaran lagi ada kelegaan yg luar biasa yang aku rasakan g ada lagi tangis buat dy,mungkin aku msh sering cemburu klo dia dekat cwe lain ato deketin tu cwe tp aku tau ini proses untuk hasl yg indah dengan dukungan teman2 di sekitar q aku mampu melewatinya,dan semakin bnya suara2 yg mengungkap sifat2 mantan q itu di depan ku,dan baru aku sadar dulu aku terlalu "buta karna cinta sehingga aku menutup telingaku untuk mendengar suara teman2 ku yg melarang aku jadian ma dia" 
tepat baru saja kemarin tanggal 13-15 mei 2011 aku ikut camp LC dan disitu aku mengalami pelepasan yang luar biasa tgl 14 malem jam 9. aku melepaskan pergumulan ku dan kebencian ku,akar kepahitan yg sll mengikat tubuh q,aku lepaskan dan aku merasa g ada lagi hub, hidupku ma tu cwo,so sudah selesai dan aku g boleh lagi menyimpan dendam, tanggal 15 siang jam 2 aku kembali melepaskan ikatan yg masih membuat aku tidak mengasihi cwe itu,dan aku mulai bilang aku mau melayani dia aku basuh kakinya dan dia orang pertama yg aku basuh kakinya,dan aku merasa lega, permasalahan hidup q dengan 2 orang itu dah selesai. aku pulang camp dengan mebentangkan sayap,aku bebas tubuh q ringan,dan siap mengasihi semua.aku belajar banyak lewat proses2 Tuhan jadikan aku bejana yg indah n siap dipakai untuk melayani sesama.
Thanks Lord ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar